✔ Rpp K13 Revisi 2020 Kelas 4 Sd/Mi Semester 2
Menerima, menjalankan dan menghargai anutan agama yang dianutnya.
- Memiliki sikap jujur, disiplin, tanggung jawab, santun, peduli, dan percaya diri dalam berinteraksi dengan keluarga, teman, guru, dan tetangganya.
- Memahami pengetahuan faktual dengan cara mengamati (mendengar, melihat, membaca dan menanya) dan menanya menurut rasa ingin tahu perihal dirinya, makhluk ciptaan Tuhan dan kegiatannya, dan benda-benda yang dijumpainya di rumah, sekolah, dan daerah bermain
- Menyajikan pengetahuan faktual dalam bahasa yang jelas, sistematis, dan logis, dalam karya yang estetis, dalam gerakan yang mencerminkan anak sehat, dan dalam tindakan yang mencerminkan peri-laku anak beriman dan berakhlak mulia.
- Memahami kehidupan insan dalam kelembagaan sosial, ekonomi, pendidikan, dan budaya di masyarakat sekitar.
- Mendeskripsikan kehidupan insan dalam kelembagaan sosial, pendidikan, ekonomi, dan budaya di masyarakat sekitar.
- Mengidentifikasi kelembagaan budaya yang ada di masyarakat setempat.
- Menjelaskan peranan ke- lembagaan budaya di lingkungan masyarkat setempat.
- Menggali gosip dari teks laporan hasil pengamatan perihal gaya, gerak, energi panas, bunyi, dan cahaya dengan derma guru dan sahabat dalam bahasa Indonesia verbal dan tulis dengan menentukan dan memilah kosakata baku
- Mengamati, mengolah, dan menyajikan teks laporan hasil pengamatan perihal gaya, gerak, energi panas, bunyi, dan cahaya dalam bahasa Indonesia verbal dan tulis dengan menentukan dan memilah kosakata baku
- Menguraikan isi dari tiap paragraf dari teks laporan.
- Menjelaskan penggunaan kata sambung pada sebuah teks.
- Mengetahui banyak sekali alur cara dan pengolahan media karya kreatif
- Membuat karya seni kolase dengan banyak sekali bahan
- Menjelaskan cara/teknik me-ngolase.
- Berkreasi menciptakan sebuah karya dengan memakai teknis kolase.
- Dengan aktivitas berdiskusi, siswa bisa menjelaskan teknik mengolase dengan benar
- Setelah melihat demonstrasi dari guru, siswa bisa mendekorasi sebuah karya dengan memakai teknis kolase
- Setelah aktivitas menganalisis teks, siswa bisa mengidentifikasi jenis kelembagaan budaya yang ada di masyarakat setempat.
- Setelah aktivitas menganalisis teks, siswa bisa menjelaskan peranan kelembagaan budaya di lingkungan masyarakat setempat.
- Setelah aktivitas membaca, siswa bisa menemukan isi tiap paragraf dari teks laporan dengan benar.
- Setelah aktivitas menganalisis, siswa bisa menjelaskan fungsi dari kata sambung dengan benar.
- Mengenal Lembaga Budaya TIM
- Membuat seni kolase
- Menganalisis penggunaan kata sambung
- Membuat karangan
Dan untuk sementara menunggu rilisnya maka dibawah ini sanggup Anda baca-baca kembali Download RPP Tematik K13 Revisi 2020 Kelas 4 SD/MI Semester 1, DISINI ( SMS/WA 0853-8611-7714 )
CATATAN : UNTUK MENDAPATKAN PASWORD HUB ( SMS/WA 0853-8611-7714 )
Belum ada Komentar untuk "✔ Rpp K13 Revisi 2020 Kelas 4 Sd/Mi Semester 2"
Posting Komentar