✔ Cara Mengubah Ukuran Foto Siswa Secara Bersamaan Di Microsoft Office Picture Manager

Berkaitan dengan Postingan yang menjelaskan perihal Cara Upload Photo Peserta UN di Laman UNBK tahun 2020, maka pada kesempatan kali ini kami menambahkan isu komplemen mengenai cara me-resize (mengubah ukuran) foto secara bersamaan. Caranya cukup simple. Anda sanggup memakai cara berikut ini untuk mengubah ukuran foto.
  • Langkah pertama yang harus anda persiapkan yaitu menyiapkan soft Copy foto siswa dalam satu folder. Contoh Folder Foto UN
  • Langkah berikutnya yaitu silahkan buka kegiatan microsoft office Picture Manager kemudian pilih dan klik hidangan "Add Picture Shortcut" yang tampil di sebelah kiri atas. Untuk lebih detailnya, perhatikanlah gambar berikut ini:



  • Langkah yang ketiga yaitu silahkan tekan tombol keyboard ctrl + A untuk menseleksi semua gambar kemudian anda diperkenankan untuk klik hidangan resize dan kemudian klik percentage of orriginal width x height. Entri dengan angka 70% kemudian klik OK

  • langkah selesai yaitu menyimpan hasil pengerjaan resize foto anda dengan menekan tombol di keyboard CTRL + S atau bisa juga dengan menekan hidangan file kemudian pilih save.
Demikian isu yang bisa kami share, agar bermanfaat buat anda semua

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Mengubah Ukuran Foto Siswa Secara Bersamaan Di Microsoft Office Picture Manager"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel