✔ Cara Cek Status Ratifikasi Melalui Ban-Pt Online

Status ratifikasi aktivitas studi jurusan di perguruan tinggi se-Indonesia sanggup dilihat melalui website Badan Akreditas Perguruan Tinggi (BAN-PT). Satatus ratifikasi aktivitas studi semua jenis perguruan tinggi menyerupai universitas, sekolah tinggi, institut, politeknik, akademi, baik negeri atau swasta sanggup dicek secara online.

Bagi perekrut calon pegawai, semisal saja untuk ketika ini perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013 meminta melampirkan ijasah perguruan tinggi dan menyebutkan status ratifikasi aktivitas studi (Prodi). Ada beberapa tempat yang mensyaratkan dengan ratifikasi aktivitas studi A. Status ratifikasi aktivitas studi jurusan sanggup dicek dan dicari dengan cepat.

Cara Cek Status Akreditasi Program Studi Perguruan Tinggi
1. Kunjugi website BAN-PT http://ban-pt.kemdiknas.go.id/direktori.php
2. Pilih dan isi Nama Perguruan Tinggi, dan Nama Program Studi
3. Klik cari untuk melihat hasil pencarian status akreditasi

Untuk mencari status ratifikasi yang lebih cepat, masukkan pada kolom nama perguruan tinggi dan aktivitas studi dan biarkan kolom lainnya kosong, sehabis itu klik tombol cari. Dalam hasil pencarian akan dimunculkan tabel dengan rincian, nama perguruan tinggi, jenjang, aktivitas studi, nomor SK, peringkat dan tanggal kadaluarsa.

Dengan cara ini sanggup diketahui status peringkat ratifikasi prodi perguruan tinggi. Bagi yang akan meneruskan ke jenjang perguruan tinggi atau sedang menempuh kuliah sanggup mengetahui ratifikasi prodi yang diambil apakah A, B, C atau belum terakreditasi.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Cek Status Ratifikasi Melalui Ban-Pt Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel